- IndoTarot Search Engine -
Ramalan Bintang Astro-Tarot

Saturday, July 4, 2009

Nyontek

Pada suatu hari, ayah si Tono dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena Tono sering melihat pekerjaan temannya (alias nyontek) pada saat ulangan.

Ayah Tono : "Apa buktinya kalu anak saya nyontek?"

Kepsek : "Salah satu buktinya, ya ini, pada waktu ujian sejarah. Pertanyaan no. 1 : Siapa pengarang buku 'Habis Gelap Terbitkah Terang ? Kedua - duanya menjawab RA. KARTINI."

Ayah Tono : "Ya, bisa saja sama."

Kepsek : "Tapi coba dong Bapak lihat pertanyaan ke 2 : Dimana RA. KARTINI dilahirkan ? Kedua - duanya menjawab, DI JEPARA."

Ayah Tono : "Ah, sih kebetulan. Bapak tidak cukup buktinya untuk menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah si Andi yang nyontek pekerjaan anak saya."

Kepsek : "Bapak betul, bisa saja itu kebetulan. Tapi coba dong bapak lihat Pertanyaan ke 3 : tahun berapa terjadi Perang Diponegoro ? Andi jawab : Gua enggak tahu, Si Tono jawab : Apalagi gua."

Ayah Tono : ?????

-------------------------------