- IndoTarot Search Engine -
Ramalan Bintang Astro-Tarot

Thursday, July 2, 2009

Obat kuat

Suatu pagi, seorang perempuan bertanya kepada suaminya, "Mau sarapan? Aku buatkan burger ya, dan secangkir kopi."

Si Suami menolak. "Gara-gara obat kuat aku tak nafsu sarapan," katanya.

Siang harinya kembali si istri bertanya kepada suaminya, "Aku buatkan steak ayam atau daging sapi, ya?"

Si suami menggeleng. "Thanks, sayang. Gara-gara obat kuat aku jadi tak ingin makan siang."

Malampun tiba, dan istri bertanya kepada suaminya, "Bagaimana kalau kita makan di restoran Italia?"

Si suami menggeleng sambil berkata, "Thanks. Obat kuat membuatku kehilangan nafsu makan malam."

Si istri kehilangan kesabaran. Ia lalu membentak, "Kalau begitu, kamu turun dong! Dari semalam kamu di atas tubuhku. Aku lapar tau!"

---------------------------------------