- IndoTarot Search Engine -
Ramalan Bintang Astro-Tarot

Sunday, June 28, 2009

Penyihir

Seorang manajer, salesman (pria) dan staf adm (wanita) berjalan bareng untuk makan siang bersama. Di tempat makan, mereka dihampiri oleh seorang tukang sihir.

Penyihir : "Saya bisa mengabulkan 3 permintaan, kamu masing2 bisa minta 1"

Staf Adm : "Saya dulu! Saya dulu! Saya mau dikirim ke Paris, bisa selalu tampil dengan dengan busana2 terbaru yang berbeda-beda serta parfum-parfum merk terkenal."

Penyihir : "Permintaan dikabulkan..."

Pooofff !! Si wanita langsung menghilang dan nongol di Paris.

Salesman : "Sekarang saya dong! Saya mau dikirim ke Hawaii, berjemur ditepi pantai yang nyaman dari gangguan, dikelilingi wanita2, dipijitin sambil mendengarkan musik2 indah, makanan enak terhidang tidak ada habis-habisnya, lengkap dengan speed boat, selancar bla...bla...bla..."

Penyihir : Permintaan dikabulkan...

Pooofff !! Si salesman menghilang dan langsung tinggal kolor sambil menikmati pijat ala Hawaii di tepi pantai.

Penyihir : "Sekarang tinggal 1 permintaan terakhir untuk Anda. Silahkan!"

Manajer : "Saya minta 2 orang tadi sudah ada di kantor setelah makan siang ini."

-------------------------------------