- IndoTarot Search Engine -
Ramalan Bintang Astro-Tarot

Tuesday, June 23, 2009

Syarat masuk surga

Rudi adalah guru SD kelas satu.

"Jika saya menjual rumah saya, mobil saya dan menjual isi rumah saya lalu saya berikan semua uangnya untuk membangun mesjid, dapatkah saya masuk surga?" tanya Rudi pada murid-murid di kelasnya.

"Tidak....' jawab muraid-murid itu.

"Jika saya membersihkan mesjid tiap hari, menyiangi rumput disekelilingnya dan menjaga mesjid itu supaya bersih dan rapih, dapatkan saya masuk surga?"

"Tidak...." jawab murid-murid itu lagi.

"Baik, jika saya rajin beribadah, tidak melanggar yang dilarang oleh agama, mencintai istri saya dan anak-anak saya, dapatkan saya masuk surga?" tanya Rudi penasaran.

Dengan serentak murid-murid itu menjawab, "Tidak...."

"Lalu bagaimana supaya saya bisa masuk surga?" tanyanya kemudian, ingin tahu apa yang dipikirkan murid-muridnya.

Seorang murid berwajah imut dan berbadan kecil berdiri sambil mengacungkan tangannya. Lalu berteriak "Bapak harus mati dulu....!"
------------------------------