- IndoTarot Search Engine -
Ramalan Bintang Astro-Tarot

Sunday, June 28, 2009

Pulang ke rumah

Seorang guru mengajarkan pada murid-muridnya yang duduk di bangku kelas satu sekolah dasar tentang pelajaran agama. Anak-anak, hari ini ibu akan menjelaskan pada kalian tentang kehidupan di dalam surga.

Kehidupan di dalam surga itu sangat indah sekali. Karena disana kita bisa mendapatkan apa saja yang kita inginkan. Kita bisa mendapatkan makanan yang enak seperti coklat, roti, permen dan lain sebagainya. Juga kita bisa mendapatkan minuman yang nikmat seperti susu, juice, es krim dan lain sebagainya. Semua makanan dan minuman itu tidak akan berkesudahan, oleh karena itu kalian bisa makan dan minum sepuas-puasnya.

Kalian juga bisa medapatkan mainan apa saja yang kalian inginkan. Semua yang kalian inginkan, pasti akan terpenuhi. Kehidupan di dalam surga itu sangat indah dan damai.

Setelah selesai menjelaskan tentang kehidupan di dalam surga, sang guru pun kembali bertanya kepada murid-muridnya. Siapa yang ingin ke surga? tanya sang guru pada murid-muridnya. Serentak murid-murid mengangkat tangannya dan berkata, saya buuuuuu jawab sang murid-murid dengan bersemangat.

Tapi salah satu murid yang duduk paling depan tidak mengangkat tangannya. Lalu sang guru pun datang mendekati sang murid dan bertanya, kenapa kamu tak ingin kesurga Dian? tanya sang guru pada sang murid yang bernama Dian.

Dian menjawab: Maaf Bu, kata Mama setelah selesai sekolah, Dian tidak boleh kemana-mana, Dian harus langsung pulang ke rumah...

------------------------------