- IndoTarot Search Engine -
Ramalan Bintang Astro-Tarot

Sunday, June 28, 2009

Kodok dan pemuda

Seorang pemuda pergi ke dokter karena ia memiliki problem yang sangat mengerikan. “Anu saya panjangnya 25 inci, saya tidak akan pernah mendapatkan wanita yang mau bercinta bila ‘anu’ saya sepanjang ini.” Namun dokter mengatakan bahwa secara medis dia tidak bisa melakukan apa-apa, tapi ia kemudian merujuk ke seorang dukun terkenal, ia berharap dukun itu dapat membantunya.

Maka pemuda itu pergi ke dukun yang dimaksud. Dukun itu melihat masalahnya, setelah melakukan meditasi sebentar ia berkata, “Carilah sebuah kolam kecil di dalam hutan sebelah utara desa ini. Bicaralah dengan kodok yang tinggal di kolam itu. Tanyakan padanya apa kodok itu mau menikah denganmu atau tidak. Setiap kali dia berkata ‘tidak’ maka anumu itu akan memendek 5 inci.”

Pemuda itu merasa tidak ada salahnya untuk mencoba, ia pun pergi ke dalam hutan itu. Benar, ia menemukan sebuah kolam dan melihat seekor kodok yang ada di atas sebatang kayu di seberang kolam itu. Ia pun jongkok dan bertanya, “Kodok, maukah kau menikah dengan saya?”

Kodok itu menatapnya, kelihatannya sama sekali tidak tertarik, lalu menjawab, “TIDAK.”

Pemuda itu melihat ke bagian bawah tubuhnya, benar saja ‘anunya’ memendek 5 inci. Wah, ini sungguh luar biasa, pikirnya, ia pun mulai mencoba lagi, “Kodok, maukah kau menikah dengan saya?”

Mata kodok itu sempat memutar, kepalanya bergeleng-geleng, ia menjawab lagi, “TIDAK.”

Pemuda itu sangat senang sekali. Kini panjang ‘anunya’ tinggal 15 inci, tapi menurutnya itupun masih terlalu panjang. Dia berpikir, jika sekali lagi kodok itu berkata ‘TIDAK’, maka ‘anunya’ akan memendek 5 inci lagi dan memiliki ‘anu’ 10 inci menurutnya adalah ukuran yang sempurna. Lalu ia bertanya lagi pada kodok itu, “Kodok, maukah kau menikah dengan saya?”

Kali ini kodok itu langsung menjawab, “Aduh, berapa kali aku harus bilang sama kamu? TIDAK, TIDAK, TIDAK!”

Pemuda itu jatuh pingsan……….

---------------------------------------------