- IndoTarot Search Engine -

Thursday, June 18, 2009

Sama-sama cadel

Seorang penumpang dengan nada tidak jelas bertanya pada supir angkot, "Fir-fir, yathibarang wasih yauh nggak?"(Pir-pir jatibarang masih jauh nggak) tanya penumpang, tapi supir yang ditanya hanya diam saja, hanya manggut-manggut.

Karena pertanyaanya tidak dihiraukan, dengan nada agak marah kembali bertanyalah sang penumpang,"Fir fir,yathibarang wasih yauh nggak!"

Supir tetap diam dan dengan nada marah akhirnya sang penumpang minta turun. "Udah-udah haya tuyun disini, suhfir hoflok dichanya diam asa!!!"(udah-udah saya turun disini,supir goblok ditanya diam saja) umpatnya.

Setelah turun penumpang dibelakang supirpun bertanya,"Pir kenapa sih tadi ditanya diam aja?"

Kali ini supirpun menjawab,"auh yawaf jimana,yah wong haya hendiri haya gini. Nanti halo diyawaf yikiya ngejek". (Mau jawab gimana lah wong saya sendiri kayak gini, nanti kalo dijawab dikira ngejek).

Penumpang: "Och......?"(Rpanya supir dan penumpang tadi sama-sama parahnya cadelnya).

------------------------------